Ippho Santosa| Mengubah dunia dengan sekejap

           Ippho Santosa “Si Kreatif” telah berhasil mengubah mindset pikiran ribuan orang. Melalui seminar-seminarnya beliau telah dikenal sebagai pintu sebuah kesuksessan. Namun sejak terbitnya kitab “7 Keajaiban Rezeki” pemanfaatannya begitu meluas dengan cepat. Dan sangat membantu bagi seorang hamba untuk menghadapi sebuah ketidakpastian terhadap zaman sekarang ini. Melalui seumber referensi yaitu Al-quran dan sirah Rasulullah, Si Kreatif “Ippho Santosa” mengambil sebuah rujukan untuk menunjukkan percepatan-percepatan rezeki dengan sentuhan Islami serta memuat manfaat-manfaat praktis seputar Pintu Rezeki.

Dengan gaya yang begitu praktis, beliau menulis kalimat demi kalimat yang memudahkan seseorang untuk membaca dengan cermat buku tersebut dalam sehari. Sangat menarik, begitu banyak manfaat yang dia tawarkan kepada pembaca dalam hal pembentukan mindset otak kanan, menghormati sepasang bidadari, hingga fenomena rezeki yang mungkin langkah didapatkan dalam buku-buku lain dengan maksud membuka rezeki termasuk membawa rezeki tersebut selama 99 hari telah berada dalam tangan anda.

Didominasi oleh Lingkar Pengaruh, Ippho Santosa dengan buku ini mencoba menjelaskan satu demi satu 7 keajaiban yang sangat berpengaruh dalam membentuk jiwa yang dapat memahami otak kanan beserta pengaruhnya terhadap rezeki. Dijelaskan pula pada sisi lain terhadap kekayaan yang akan kita peroleh bahwa sebenarnya Kaya itu Bukanlah mudahrat sehingga ada percikkan pengetahuan bahwa kaya adalah kewajiban dan pengusaha itu teramat besar Jasanya. Diiringi dengan sebuah percepatan membuat buku ini kaya akan beberapa fenomena yang sering terjadi dalam hidup ini.

#Keajaiban 1
Setiap orang memiliki jalan tersendirinya untuk meraih kesuksessan, dengan lebih cepat.

#Keajaiban 2
Menselaraskan keinginan kita dengan doa sepasang bidadari. Membuat mereka senang, dan tidak mengulangi perbuatan yang salah terhadap kedua orang tua kita.

#Keajaiban 3
Mendahulukan suatu perbuatan seharusnya dimulai dengan “yang kanan”. Dengan mengubah diri menjadi orang yang tergolong orang kanan.

#Keajaiban 4
Memahami simpul perdagangan, sebagai seorang pengusaha yang harus ditanamkan ialah sifat yang dimiliki seorang pengusaha tersebut.Nikmati keajaiban demi keajaiban berikutnya….

Setelah anda membaca keajaiban demi keajaiban dalam buku ini saudara akan menikmati hasilnya. Begitu banyak keajaiban yang belum pernah anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan dalam sedekahpun banyak orang yang jarang melakukannya. Padahal, jelas-jelas sedekah adalah anjuran rasulullah. Nah, dalam buku ini anda akan membuka lembaran keberanian. Jika kalian tetap tidak bersedekah maka Ippho dan bukunya tidak berhasil mengubah kehidupan alias rugi membelinya!

 

 

 

About Ervan Heppyda


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: