ROSSI KE DUCATI, MOTO GP MAKIN BERGAIRAH

MOTORCYCLESNEWS

Supremo MotoGP Carmelo Ezpeleta (kanan) dan Valentino Rossi.

KOMPAS.comSupremo MotoGP, Carmelo Ezpeleta, mengaku lega dan sangat senang ketika tahu bahwa Valentino Rossi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan tim Ducati. Pasalnya, keputusan “The Doctor” itu membuat MotoGP musim depan bakal semakin seru dan menarik untuk disaksikan.

Tak bisa dimungkiri, Rossi menjadi daya tarik terbesar di ajang MotoGP. Tak heran jika arena adu kecepatan “kuda besi” ini menarik perhatian dunia sehingga jumlah penonton yang menyaksikan langsung di sirkuit sangat banyak, begitu juga dengan pemirsa televisi.

Hal ini akan lebih menarik ketika musim depan Rossi memperkuat tim Ducati, yang bakal jadi pengalaman pertamanya di MotoGP. Inilah yang membuat Dorna selaku pemegang hak siar MotoGP sangat senang karena pasti jutaan penggemar olahraga ini ingin menyaksikan kolaborasi dua ikon Italia tersebut.

“Pertama sekali, berita terbaik adalah Valentino akan tetap di MotoGP selama dua tahun ke depan. Kedua, dengan Ducati, ini akan menjadi tantangan baru baginya, dan sebuah tantangan baru untuk Ducati.”

“Tantangan baru selalu menciptakan ekspektasi dan daya tarik yang besar. Jadi, itu merupakan berita bagus untuk olahraga kami dan kami harus mengatakan terima kasih kepada Valentino dan Ducati.”

About Ervan Heppyda


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: